RT.28 wakili Kelurahan Waru dalam lomba RT Teladan tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara

  • Hermansyah
  • May 23, 2024

Penilaian lomba Rukun Tetangga teladan di Kelurahan Waru pada hari Rabu 22 Mei 2024 berlangsung di rumah kediaman ketua RT.28 yang sekaligus juga merangkap sebagai sekretariat RT.28, jalan negara Km.22 Kelurahan Waru.

RT.28 terpilih mewakili Kelurahan Waru untuk mengikuti penilaian yang dilaksanakan oleh tim penilai dan verifikasi lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan dipimpin langsung oleh ibu Pj.Bupati Penajam Paser Utara, Dra. Linda Romauli Siregar Marbun.

Dalam kesempatan itu, Dra. Linda Romauli Siregar Marbun melakukan penilaian, dan menyampaikan arahan agar segera dilakukan pembenahan oleh Lurah Waru bersama jajarannya dalam rangka pembinaan kelembagaan masyarakat. Menyikapi apa yang telah disampaikan oleh ibu Pj. Bupati Penajam Paser Utara, usai dilaksanakannya penilaian, Lurah Waru Herry Febry, S.STP mengatakan segera melakukan evaluasi dan melaksanakan pembenahan.

Sejak saya dilantik sebagai Lurah Waru, saat ini berjalan kurang lebih lima bulan, kami laksanakan pembenahan secara paralel, mengingat bulan lalu kami juga sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara dan saat ini kami juga sebagai lokus Latsitardanus XLIV Tahun 2024.